Sabtu, 23 November 2019

Download Adobe Acrobat Pro DC 2019 Full Version

Adobe Acrobat adalah perangkat lunak pertama yang mendukung Portable Document Format (PDF) milik Adobe Systems, sejenis format data dokumen. Terdiri dari Adobe Reader yang hanya dapat menampilkan dan mencetak dokumen dan tersedia secara cuma-cuma, dan Adobe Acrobat untuk menyunting dokumen.
buat kamu yang mau bikin, edit, dan segala macam hal tentang PDF bisa pake software yang satu ini. Setelah kami coba ternyata software ini memiliki segudang fitur keren di dalamya. Kita bisa membuat file PDF, proteksi PDF, memberikan watermark, convert PDF to any format dan masih banyak fitur keren lainnya yang harus kamu cobain. Penasaran ? langsung aja didownload

Screen Shoot



Link Download:
Cara Install:
  1. Matikan internet dan antivirus terlebih dahulu.
  2. Extract dan instal file yang telah diunduh seperti biasa.
  3. Buka folder lokasi extract yang telah dipilih kemudian klik file setup.exe dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  4. Tutup Acrobat Reader, copy-paste patch ke folder instalasi (Contoh : C:\Program Files (x86)\Adobe\Acrobat DC\Acrobat)
  5. Jalankan Patch, dan arahkan directori activatornya ke folder diatas ya sob dan cari file amtlib.dll dan pilih Ok / Yes.
  6. Enjoy!
Note : Untuk menghindari blacklist disarankan untuk melakukan blocking aplikasi firewallnya, untuk tutorial bisa klik link berikut ini. Cara Blokir Aplikasi Dengan Windows Firewall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar